Laman

Selasa, 28 Januari 2014

Cerita Pagi Hari ~~KEBIASAAN BARU~~

Selamat pagi.......
Di pagi yang sudah diguyur hujan yang lumayan deras ini, saya berkesempatan untuk nulis di blog saya ini (ceilaaaaahh formal amat). Yaah daripada bengong di ruang guru, karena kelasku lagi diisi pelajaran agama, lebih baik melakukan yang bermanfaat, ya kan ya dooong? :)

Yaa, sudah hampir sebulan ini aku mengabdi di salah satu SD di dekat rumah dan itu adalah SDku dulu. Setelah liburan (baca: nganggur kalo pagi) panjaaang akhirnya dapat membagi ilmu yang aku punya ke orang lain. Aku ngajar kelas 2, bayangin dong gimana hebohnyaa... Tiap hari ada aja yang berantem dan nangis (untung belum ada yg pup di kelas, hahahahaaa). Tapi aku menikmati ini sebagai proses menuju kesuksesanku kelak, amin :)

Pagi ini sih mau crita tentang kebiasaan baruku sama mas pacar. Karena aku ngajar di sekolah dari senin-sabtu dari jam 7 sampe jam 12 otomatis waktu ketemu berkurang. Dulu jaman "liburan" seminggu bisa pacaran 2-3x gituuuu. Tapi sekarang tentu saja gak bisa,,, setelah pulang sekolah aku harus bobo ciang (kayak dedek bayi yaaa) karena harus ngeles lagi di sore sampe malam hari. Tapi aku atur aja jadwalnya dengan ngajar cuma senin sampe jumat, mau dari sore sampe malem aku iyain, asaaaallll sabtu minggu free gak ada jadwal. Karena sabtu minggu adalah jadwal khusus buat pacaran sama mas pacar.

Yah hampir sebulan ini kita ketemu cuma pas weekend doang, sabtu malam dinner dan minggunya berduaaan seharian sampe puaaas.. Ntar kalo udah waktunya pisah ya rada berat gitu rasanya, tapi kan belum halal jadi belum boleh nginep,heheheeee :p
Jadi dari senin sampe jumat itu adanya cuma chat doang, ntah sms, LINE, Whatsapp (kita jarang telponan). Tapi kalo udah jumat malem atau sabtu pagi isi chat kita cuma gak sabar pengen ketemu, hahahahaa.. Kata mas pacar, "inilah enaknya ketemu seminggu sekali rindunya bergelora banget".

Bener jugaa, sampe kita punya quote loooh "RINDU ADALAH NIKMAT, KETEMU SETELAH RINDU YANG BERGELORA ITU ADALAH ANUGRAH".
Minggu kemarin kita habis duet di dapur alias masak berdua. Kita bikin bola-bola mie, walau sederhana tapi kebersamaannya itu looh yang mahal harganya. Masak adalah salah satu cara membangun kekompakan, keintiman dan keharmonisan hubungan :*

Jadi sekian dulu critaku pagi ini.. semoga menginspirasi pasangan-pasangan yang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar