Laman

Selasa, 28 Januari 2014

HASIL TPM SMP KABUPATEN SLEMAN T.A. 2013/2014

Sebagai guru privat dari beberapa murid di beberapa sekolah di Sleman. Aku punya tanggung jawab untuk membantu mereka untuk mendapatkan nilai yang mereka harapkan untuk lulus SMP. Aku mempunyai 4 murid di SMP negeri dan 1 murid di SMP swasta. Menurutku kemampuan mereka sama. Dari 5 muridku itu hanya 1 murid yang kurang terbuka masalah hasil tes denganku. Entahlaah apa yg ada dipikiran dia.. Sudah ditanyain tapi jawabnya pasti gak tau.
Akhirnyaaa,, aku cari tau dari muridku di SMP swasta itu yang anaknya lebih gahooolll, hahahaaa. Ternyata setiap hasil TPM SMP di Kab. Sleman bisa di download di internet dan ini adalah linknya  . Nanti filenya itu berbentuk Microsoft Excel dan kalau kita mau tau nilai seorang siswa kita harus tau no tes siswa tersebut.
Yaaa sebagai guru aku harus tau perkembangan nilai muridku, sehingga aku putuskan untuk cari tau no tes muridku itu dan alhamdulillah dapet :)
Ini penampang awal filenya, taraaaaaaaaaa




kalo yang diatas ini hasil TPM 1 yaa..
Kalian tinggal memasukkan no tes dan pilih nama sekolah dengan tepat. nanti bakal keluar nama siswa, nilai, jumlah nilai, rata-rata, peringkat sekolah dan peringkat se-kabupaten.

Oke sekian dan semoga membantu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar